Melatih Kemandirian Hari ke-4

Minggu, 26 Februari 2017 Saya berhasil menyediakan makanan dan cemilan buatan sendiri. Ini di luar kebiasaan. Karena biasanya.. Senin s.d Jum'at beli makanan, Sabtu belanja dan masak di rumah. Hari Minggu, jalan-jalan dan makan di luar.

Saya cuma masak yang sederhana.. dan bisa saya buat tanpa lihat buku resep: tempe bacem, perkedel jagung dan choccolate popsicle. Hahahha, maaf bukan masakan fenomenal. Tapi selalu jadi favorit. Kalau beli masakan tempe di luar, anak-anak paling cuma makan sekitar 100 gr tempe/orang. Tapi kalau masak sendiri.... 2 papan tempe dan sepiring penuh perkedel jagung akan habis dicemil. Bagus sih... jadi anak-anak makannya lebih banyak. Tapi, apakah saya bisa kembali mandiri menghadirkan homemade food? kita lihat nanti. :P


Kirei masih sama seperti hari ke-3... mengelak untuk dress up sendiri. Tapi tidak saya ikuti kemauannya. Meski harus nego dan selesai lebih lama, Kirei tetap berusaha dress up sendiri. Lagi-lagi dia memilih baju yang enggak banget. T-shirt tidur punya Evelyn yang kedodoran.

Morning Dress Up
#Level2
#MelatihKemandirian
#KuliahBunSayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar