Ramadhan Planner Ver.1

Ramadhan sebentar lagi...! Sudah menyiapkan apa saja? 
Meskipun keluarga Kami sudah mengikuti PERAK 2016, tapi Kami belum memiliki perencanaan yang detail. Padahal teman-teman PERAK  sudah mulai berkarya dan berbagi. 

Tapi gak apa-apa, untuk mengobatinya... Bunda Nisrin membuat Ramadhan Planner!! Awalnya ingin membuat Ramadhan Planner yang komplit. Buat Ibu, Anak maupun keluarga. Tapi.... (eh... bikin alasan lagi) Bunda Nisrin belum mahir doodling dengan cepat dan keren seperti para doodle artist.. 
Jadi... ini dia... silahkan diunduh Ramadhan Planner-nya. Ini lebih cocok untuk anak usia 5-10 tahun sepertinya.. Hehe... dilihat saja dulu ya... siapa tahu cocok dan bermanfaat. ;)

 Unduh Ramadhan Planner
Cover Ramadhan Planner
Ceritanya, pengen gambar keluarga dengan 3 anak perempuan. Tapi kasihan kalau yang mengunduhnya punya anak laki-laki. Kalau 3 anak perempuan 1 anak laki-laki, jadi gak seimbang. Kalau 3 anak perempuan dan 2 anak laki-laki, jadi terlalu penuh kanan kirinya. Akhirnya 2 anak perempuan dan 2 anak laki-laki. Tapi komentar evelyn adalah... "Kirei nya gak mau pakai kerudung. anak laki-laki paling ujung, itu fiqar (sepupunya)" Hahaha... bisa aja deh Evelyn...

Di bagian dalamnya ada sedikit petunjuk pengisian, takutnya bingung dengan maksud kolom-kolom dan awan-awan yang Saya buat. Harus dibaca dulu ya... karena ada halaman yang tidak perlu dicetak. Ada juga halaman yang sebaiknya dicetak berwarna dengan kertas agak tebal (Red: halaman stiker lebah). Untuk halaman lembar hariannya, di photo copy aja sebanyak 30 lembar. Setelah dicetak semua, baru deh dijilid supaya rapi.

Maaf belum ada contoh hasil yang sudah dicetak,, Mudah-mudahan setelah Festival Ibu dan Anak selesai, bisa segera move on ke persiapan Ramadhan.

Kalau teman-teman ingin Planner yang "profesional", bisa langsung kunjungi web nya Productive Muslim. Di sana ada beberapa versi yang bisa diunduh.

Terima Kasih sudah mengunduh dan berkunjung ke rumahnisrin...

^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar