Eksplorasi Tanpa Batas bersama Afifah Mazaya

Belakangan ini Saya punya banyak teman baru, terutama dari kalangan Blogger Perempuan. Setiap blogger, pasti punya style dan niche masing-masing, meskipun... ia tidak memaparkannya secara gamblang.

Biasanya... kalau bloggy moms pasti menyertakan tema parenting dan tumbuh kembang anak pada blog nya. Kalau yang masih single... wahhh beragam banget. Begitu pula dengan Afifah Mazaya. Blogger yang satu ini memiliki keinginan untuk terus berkembang menjelajah segala macam bidang melalui buku dan tulisan. 

Afifah Mazaya, sebelumnya sudah aktif menulis di book blog miliknya. Namun untuk menjajal tema yang lebih luas, kini ia juga aktif menulis di blog pribadinya "Flying Without Limit". Kesan pertama ketika membuka blog milik Afifah Mazaya adalah, Clean and Tidy. 


Untuk membagi pengalamannya dalam membaca buku dan aktivitas bersama teman-teman yang juga hobi membaca, Afifah menulisnya di blog Lady Book. Sedangkan di Flying Without Limit, eksplorasinya lebih luas. Mulai dari diary, kuliner, product review, jalan-jalan, sinopsis film hingga... Sabtu Kenalan. 

Iya, poin yang menarik perhatianku adalah kategori "Rabu Jajan" dan "Sabtu Kenalan" yang dibuatnya. 

Benar-benar menginspirasi saya untuk membuat tema blogging harian yang sederhana tapi menarik.

Yuk... yang mau tambah wawasan langsung aja kunjungi blog Afifah Mazaya dan siap-siap untuk eksplorasi aneka tema tanpa batas. 

1 komentar: