Wasp Costume untuk PERAK 2016

Ketika packing barang bawaan untuk traveling, biasanya kaos atau t-shirt menjadi item wajib. Nah... setelah membuat list barang bawaan, ternyata.... anak-anak kekurangan kaos lengan panjang. Tadinya berpikir untuk beli kaos family couple. Tapi Saya dan suami kurang suka dengan design yang ada. 

Di PERAK 2016 ada jadwal perkenalan kreatif, nah... langsung kepikiran deh untuk buat kostum yang wearable.

Saya dan Nisrin mencoba untuk mencari icon dan lagu yang pas. Akhirnya, kami memilih tawon. Ketika menentukan tawon, Saya langsung searching, bedanya tawon dengan lebah. Wkwkwkwk... ketahuan kudet nya...

Meskipun sudah tau perbedaan bentuk antara lebah dan tawon, tapi tetep aja gatel untuk googling. Ternyata, yang paling mencolok adalah, tawon dominan berwarna hitam, meski ada beberapa jenis yang dihiasi warna kuning. Berbeda dengan lebah, warna kuning dan hitamnya tampak seimbang. 

Akhirnya.. Saya membuat sketsa kaos dan kerudungnya. Lalu saya pesan ke tempat konveksi kaos dekat rumah. Maaf yaaa.... saya belum bisa jahit kaos sendiri. >.<

Dan... inilah wasp costume yang Saya pesan untuk anak-anak! 


Wearable, tapi yang lihat pun tahu kalau itu kostum lebah *lho 
Y_Y Iya... image lebah lebih familiar daripada tawon. Ya sudahlah...

Kostum ini anak-anak pakai pada hari pertama, tujuannya, supaya kelihatan adik-kakaknya! Soalnya wajah anak-anak Kami tidak kelihatan mirip satu sam lain. Masing-masing punya "design" yang berbeda.. Hihihihi... unik deh pokoknya.


Pada hari ke-2 di PERAK, ada sesi perkenalan kreatif. Tadinya Kami mau maju ke depan.. tapi.... Kirei dan Evelyn sudah tertidur pulas... Yaaaa gak jadi deh tampilnya. 

Nanti kalau sudah pulang ke cianjur, akan Kami rekam perkenalan kreatifnya. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar