Road to PERAK 2016 - Menuju Cimahi

PERAK 2016 diadakan pada tanggal 5 - 7 Mei 2016, berlokasi di Desa Boro, Kulonprogo. Kalau dari Cianjur harus langsung ke Desa Boro, terbayang betapa lelah dan jenuhnya anak-anak termasuk orang tuanya.. :D

Maka kami putuskan untuk memulai perjalanan sejak hari Senin, 2 Mei 2016. Kami berangkat pukul 06.30 dari rumah, dengan tujuan menuju rumah Opa di Cimahi. 

Barang bawaan sebagian sudah ada di Bandung, jadi kerepotan Kami sedikit berkurang.


Pukul 07.15 Kami naik Bis jurusan Sukabumi-Bandung. Alhamdulillah banyak seat kosong.  

Anak-anak sudah terbiasa melakukan perjalanan cukup jauh dengan transportasi publik. Jadi... kami nyaman-nyaman saja selama di bis. 

Seperti yang sudah diperkirakan, pengecoran di Jl. Raya Padalarang menimbulkan macet yang berkepanjangan. Biasanya, Cianjur-Padalarang hanya memerlukan waktu 90 hinga 120 menit. Dan kemarin, kami menempuh waktu 3.5 untuk sampai di Gerbang tol Padalarang.

Fiuhhh.... capek iya, tapi kami sudah menyiapkan mental dan bekal cemilan sebagai modalnya. 

Alhamdulillah... di Gerbang tol anak-anak bisa istirahat dan ke kamar kecil. Setelah itu lanjut menuju Rumah Opa di Cipageran Cimahi.

Rasa capek dan letih anak-anak terbayar ketika Opa menjemput mereka di Gerbang RW dengan sepeda. Mereka senang sekali bisa naik sepeda dengan Opa.

Ditambah... hawa cimahi yang dingin, membuat suhu tubuh kembali sejuk dan segar. 

Kami menginap satu malam di Cimahi, untuk kemudian melanjutkan perjalanan ke Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar