Souvenir Ulang Tahun Anak, Serba Snow White

Selama beberapa bulan terakhir, Saya memang hobi membuat kreasi flanel/felt. Beberapa hasil kreasi flanel/felt Saya pajang di toko bagus. Alhamdulillah, ada aja yang pesen.
Kalau dihitung-hitung, untung dari jualan kreasi flanel memang gak seberapa, tapi ada perasaan "bahagia" ketika ada orang yang puas dengan karya kita. ^.^

Kemarin Saya dapat customer baru, beliau pesan Souvenir Ulang Tahun Anak bertemakan Snow White anh Her Prince. Pola awalnya saya pakai punya Erica, sementara pola Prince nya saya buat sendiri.


Saya sudah menyelesaikan dua item, Pencil Case dan Mini Notebook (Gambar menyusul, kameranya lagi dipakai Ayah Nisrin. >.<). 

Karena karakter Snow White memang lucu cantik, Nisrin dan Evelyn minta dibuatkan Bonekanya juga. Hadeuh.... bukannya gak mau bikinin, tapi suka agak ngenes. Boneka boneka flanel yang sudah Saya buatkan, Alhamdulillah sangat disukai anak-anak. Sampai leceknyaaaaa luar biasa. @.@

Dan kalau saya buatkan boneka flanel snow white, kira-kira cantiknya bertahan berapa lama yaa???? 




1 komentar:

  1. kalo mau pesen gimana menghubunginya mbak, balas ke email saya yah :D

    BalasHapus