Menggali Bakat Anak


Akhirnya saya bisa duduk di depan monitor! Kemarin demam dan flu menyerang Saya, Evelyn dan Nisrin secara mendadak. Saya tidak bisa bangun dari tempat tidur... BBM aja dibalasnya sama ayah Nisrin., bener-bener gak bisa ngapa-ngapain. :(
Alhamdulillah sekarang udah bisa keluar dari kamar tidur dan bisa online.


Nisrin sekarang lagi ikut kontes foto #BakatAnak Takita Pencerita & Rumah Inspirasi. Selama seminggu saya bingung, bakat nisrin yang ditampilkan apa ya?
biasanya, dalam kontes bakat, yang jadi pemenang dan yang disorot itu, yang anaknya berbakat dalam bernyanyi, menari, atau bermain musik. 
Nisrin memang tertarik untuk bisa menyanyi, menari dan bermain musik. Tapi ketertarikan itu belum diasah dan menunjukkan apa ia berbakat atau tidak.
Kemudian saya berusaha menggali lagi, bakat apa sebenarnya yang dimiliki Nisrin. Dari segi kecerdasan, Nisrin termasuk tipe anak yang cerdas naturalis dan cerdas bahasa.
tapi...sehari-hari... kecerdasan bahasa yang lebih sering terasah. Dia rajin membaca buku, membuat cerita pendek, hingga buku cerita bergambar sendiri. 
Seharusnya, saya mencarikan komunitas baginya agar bisa mengasah kecerdasannya ini. 
Kira-kira..teman-teman ada yang tahu tempatnya gak?
Akhirnya, Saya memsukkan foto Nisrin ketika membacakan cerita untuk Evelyn. Biasanya... kalau membacakan cerita untuk Evelyn, Nisrin tampil ekspresif. Seringkali Evelyn dibuatnya tertawa terbahak-bahak.
Tapi.... giliran ada Ayah Bunda atau orang lain yang menyaksikannya, Nisrin langsung jaim. :S


Mohon dukungannya yaa... caranya gampang kok, cukup me-like dan mem-vote foto Nisrin. Gak perlu kirim SMS atau tanda tangan formulir apalagi sampai transfer uang... xixixixi..... tapi kalau mau transfer uang juga boleh... lumyan buat belanja. Hahay.... 

Untuk Me-like dan Mem-vote... klik link di bawah ini atau foto Nisrin di atas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar