Staycation

Hari Jum'at biasanya merupakan harinya beres-beres. Sebisa mungkin, sebelum Ayah Nisrin pulang, rumah sudah rapi, bebas cucian piring, bebas tumpukan baju yang belum disetrika, dan ada bahan makanan yang siap dimasak atau saji dalam waktu singkat. Kalau hari lain? Biarlah saya dan anak-anak saja yang tahu.. :P

Karena hari Jum'at full merapikan rumah dan mengolah bahan makanan, maka hati sabtu menjadi hari wajib untuk staycation tanpa diiringi kegiatan housekeeping.

Saya dan anak-anak sangat menikmati kegiatan di rumah bersama Ayah Nisrin. Apalagi, Ayah Nisrin suka membuatkan masakan atau cemilan.

Pagi hari, setelah bermain di halaman belakang. Saya merasa lemas dan kehabisan energi. Padahal sudah sarapan. Kemudian, Ayah Nisrin membuatkan mie kuah spesial untuk saya... Wuihhh... Sudah lama gak makan mie. Sekalinya makan, dibuatkan oleh suami.. :*



Kemudian, di sore hari. Kami melakukan family forum di tangga rumah. Ngobrol ini itu, dan berencana untuk dinner di luar.

Namun baru juga setengah jam setelah family forum, kami merasa butuh cemilan. Kemudian Ayah Nisrin mengajak kami membuat pan cake.

Akhirnya Ayah Nisrin membuatkan pancake, dan kami urung makan di luar.


"Kenyang ya ngemil pancake, kita jadi makan malam di luar?" Ujarku pada anak-anak.

"Enggak ah.. Udah kenyang, kita di rumah aja."

Hehehe.... Alhamdulillah.. Perut kenyang, hati tenang, dompet aman... :DD

Tidak setiap hari, Ayah Nisrin bisa membuatkan makanan. Jadi, ketika moment itu datang.. Kami begitu berbinar-binar karenanya.

#KuliahBunSayIIP
#BundaSayang
#Tantangan10Hari
#Level7
#KeluargaBintang

1 komentar:

  1. Duh enaknya punya suami bisa masak..haha.. Jadi weh baper..eaaaa..
    Yang penting dompet jadi aman ya teeh..hehe

    BalasHapus