Lapbook Kupu-kupu


Dari web rumahinspirasi, Saya tertarik untuk membuat lapbook bersama Nisrin. Kemudian, Saya coba googling untuk mencari tahu soal lapbook. 
Setelah googling ke sana sini, Saya mendownload lapbook kupu-kupu dari web homeschoolhelperonline. 


Lapbook yang pertama ini masih sangat sederhana. Tapi Nisrin semangat mengerjakan lapbooknya. Setelah semua file di print. Saya minta Nisrin untuk menggunting masing-masing file. Mulai dari gambar  bagian tubuh, alur hidup/metamorfosa, daftar kosakata, mini book dan colouring page kupu-kupu nya.
Semua bagian dikerjakan bersama-sama. Setelah semuanya selesai, dan ditempelkan ke lapbook, Nisrin saya ajak ke luar rumah mencari kupu-kupu. Alhamdulillah, di halaman depan rumah selalu ada kupu-kupu. Jadi Nisrin bisa melakukan observasi kupu-kupu secara langsung.

Sekarang, Nisrin sudah tahu lebih detil soal kehidupan kupu-kupu.

^.^  Happy lapbooking deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar