Taman Segitiga Bagusrangin Bandung

Bandung selalu menjadi rumah dan tempat favorit. Terakhir main ke Bandung, awal Mei sebelum pergi ke Jogja, hanya setengah hari jalan-jalan.. Itu pun hanya di sekitar Alun-alun Bandung. Kemarin, 14 Juli 2016 Saya bisa main ke Taman Segitiga di Bagusrangin, dalam rangka kopdar blogger #1minggu1cerita :D

Awalnya... mengajak teman-teman blogger untuk kopdar di sekitar taman lansia, karena memang mau main ke daerah sana. Tapi... blogger lain, yaitu Ibu Tini menawarkan perpustakaan taman binaannya untuk dijadikan basecamp. Wiiihhh.... mana belum pernah ke Taman Segitiga yang ada playground dan perpustakaannya, otomatis lebih milih Taman Segitiga sebagai lokasi kopdar.

Dan.... lokasinya memang kece! Tamannya tidak terlalu luas, tapi tidak terlalu ramai, jadi tetap nyaman. Ada perosotan, ayunan, jungkat-jungkit, dan tangga titian yang bisa dimainkan. Kalau mau duduk-duduk, ada kursi panjang yang cukup nyaman. Yang paling bikin betah adalah.... Library in the box nya... Koleksi buku anaknya bagus-bagus... Ada Halo Balita, aneka buku cerita baik yang soft cover maupun tipe board book.. Suka!!




Area duduk perpustakaan juga cukup nyaman. Cukup untuk 15 orang sepertinya. Apalagi kemarin Bu Tini menyuguhkan aneka kue, cemilan dan... pempek!


Blogger yang bisa hadir hanya 5 orang: Aku, Ibu Tini, Teh Anil, Ajeng dan Shelly. Yang lain berhalangan hadir karena harus kerja, kuliah, masih mudik dan berdomisili di luar Bandung. Tapi.... karena ini adalah kopdar pertama #1minggu1cerita di tahun 2016... jadiiii... semangat dan seneng banget..

Kopdar nya singkat sekali, karena masing-masing harus kembali kerja. Mudah-mudahan kalau ketemu di jalan Saya masih ingat wajahnya... Hahaha... soalnya Saya agak sulit mengingat wajah.. :P

Saya yang dayang ke sana ditemani Kirei, tidak bisa banyak duduk santai sambil ngobrol. Saya malah dominan menemani Kirei main.

Saya dan Kirei tidak bisa berlama-lama di Taman Segitiga, karena jam 2 siang sudah ada janji bertemu teman SMP sambil mengambil donasi buku untuk Perpustakaan Ambu.

Semoga bisa ke Taman Bagusrangin lagi, tapi lain kali harus lengkap! Supaya bisa baca buku dan ada yang menemani Kirei main.. Hehehehe....

Bagi yang mau main ke Taman Segitiga, khususnya baca buku di sana.. silahkan datang pada hari Selasa dan Rabu Pukul 09.00 s.d 12.00 atau... bikin janji dulu dengan Ibu Tini... :D

Terima kasih sudah berkunjung ke rumahnisrin... \(^.^)/

3 komentar:

  1. Seru banget taman bacanya, dan sebel karna gak bisa ikut kopdar, hiks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga nanti kita bisa ketemu langsung yaaa....

      Hapus
    2. Semoga nanti kita bisa ketemu langsung yaaa....

      Hapus