Project: Memulihkan Kesehatan

Sepulang dari Perak, project Kami adalah memulihkan kesehatan. Karena, secara estafet kami sekeluarga sakit demam, batuk dan flu. Alhamdulillah.. Saya dan Kirei cukup mengkonsumsi Suplemen herbal, Propolis, Kurma, Madu dan Teh Jahe Wangi. Sedangkan Evelyn, Nisrin dan Ayahnya harus mengkonsumsi obat tambahan.


Evelyn yang tidak bisa makan selama beberapa hari, saya paksa untuk mengkonsumsi kurma, madu dan minyak zaitun. Karena... darimana asupan nutrisi tubuhnya jika ia tidak makan sama sekali? Alhamdulillah, meski dua hari pertama penuh drama.. sekarang dia sudah merasakan sendiri kalau minum herbal itu lebih enak dan aman. Jadi sekarang Evelyn sudah jarang terdengar batuk, dan tanpa dipaksa, ia mau minum aneka herbal.

Hari Selasa 4 April 2017, Nisrin dan Ayahnya pergi ke Subang. Bapak Tua (Kakek Nisrin) sakit. Saya membekali mereka obat-obatan dan minyak herbal untuk memijat. Alhamdulillah, sampai di Subang, ternyata Bapak Tua sudah sembuh. Tapi sepulang dari Subang, Nisrin dan Ayahnya yang sakit.

Kami membeli tambahan herbal lainnya. seperti minyak habbatus sauda, vco dan omega squa. Alhamdulillah.. Ayah Nisrin mulai fit, tinggal Nisrin. Tapi, karena ada anggota keluarga yang masih sakit. Maka konsumsi herbal dan suplemen kesehatan tidak dikurangi, Bukan apa-apa, khawatir drop atau tertular lagi.

Jadi, saya bertugas sebagai PJ Pemulihan Kesehatan, Ayah Nisrin sebagai penyedia herbal dan suplemen kesehatan. Setelah melakukan project ini, Nisrin sudah bisa minum soft gel ukuran besar. Evelyn tidak lagi menangis ketika minum obat. Dan Kirei semakin suka minum madu.

Semoga kami bisa terus menjaga kesehatan, supaya bisa "belanja ide kebaikan" dan belajar menebar kebaikan.

#Day7
#Level3
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBunSayIIP


Tidak ada komentar:

Posting Komentar