Nisrin Bercerita

Buku cerita berjudul "Aku Bisa Bikin Susu Sendiri" ada dua versi, versi mio balita dan versi cerita balita yang bilingual. Sebenarnya, Nisrin sudah terlebih dulu memiliki versi mio balita. Tapi ketika ada pameran buku di Bandung, Nisrin keukeuh pengen beli buku cerita versi cerita balita. padahal ceritanya sama-sama aja. Bahkan Nisrin sudah hafal dialog plus narasinya.
Buku cerita ini bagus juga untuk membangun kemandirian. Karena buku cerita ini, Nisrin selalu ingin membuat susu sendiri. Bagus sih..tapi Bunda Nisrin gak cukup sabar ketika melihat susunya berceceran ketika dituang ke dalam gelas.
O,ya..tapi ada sisi minus dari cerita ini. Biasanya, kalau membuat susu dari susu bubuk, yang pertama dimasukkan adalah airnya baru susunya. Sedangkan di dalam buku ini, susunya dulu yang dituang. Jadi, ketika membaca bagian membuat susu, Bunda Nisrin mengimprovisasinya sendiri.
Bagi yang berminat dengan buku ini, bisa ditemukan di berbagai toko buku. Tapi lebih asyik kalau belanja bukunya ketika pameran buku! Karena pihak penerbit biasanya memberikan diskon 20-50%. Hm..kalau dapat diskon, jadi bisa beli buku lebih banyak kan?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar