Cerita Pangandaran (2)

Akhirnya..jam setengah tiga kita sampe di Pangandaran! :D Setelah nyimpen barang di Hotel, Shalat dan ganti baju, kita langsung ke pantai. gak sabar udah pengen main air. Karena baru pertama kali ke Pantai, Nisrin takut lihat ombak, Nisrin nangis dan gak mau turun.

Karena Pantai depan hotel itu pasirnya bukan pasir putih, kita harus naik perahu/kapal tongkang dulu kalau mau ke pantai pasir putih. Terakhir naik perahu, cuma sepeda perahu bebek. :P Jadi rasanya beda dengan naik perahu kali ini.  Nisrin dan Ayah kelihatan seneng banget kan?!
Sampe di pasir putih, banyak yang nyewain peralatan snorkeling. Wah..pengen banget nyoba, tapi ditunda, soalnya keberaniannya belum cukup terkumpul nih. Selain bisa main air, kita juga bisa lihat banyak monyet yang berkeliaran. soalnya, kawasan pasir putih ini termasuk dalam kawasan cagar alam. Di cagar alam ini juga ada habitat penyu dan burung walet. Tapi karena populasinya semakin sedikit, wisatawan tidak boleh memasuki kawasan tersebut. Hm..sayang banget ya.

Sore itu, gak terlalu cerah, tapi ombaknya bagus buat berenang dan main air.

Beda dengan di pantai yang sebelumnya, di pantai pasir putih ini, Nisrin mau masuk ke dalam air. 
Nisrin juga mau main pasir. Kalau yang pasirnya hitam-coklat, nisrin gak mau pegang. Soalnya Nisrin termasuk anak yang apik-jijian, jadi dia cuma mau mainin pasir yang putih saja.
Sore itu, kita main sampai jam lima sore. Pfh..lumayan capek, besok dilanjutin lagi mainnya. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar