Cerita Pangandaran (1)


 Sekolahan Bunda Nisrin ngadain acara liburan ke pangandaran (16-17 Oktober 2010). Awalnya..ragu..ikut atau enggak ya? Tapi setelah dipikir-pikir, mumpung gratis..ya ikut aja. :P Ayah Nisrin juga awalnya keukeuh gak mau ikut. Tapi berhasil dirayu. Hhe..
Kita berangkat dari sekolah jam setengah tujuh pagi. Pagi itu gerimis, masuk bus Ac-nya dah nyala.. Hm..mantep deh dinginnya. Ayah Nisrin masih 5 watt! Lihat aja matanya. Karena berangkatnya pagi-pagi, kita baru sempet sarapan roti plus susu aja. Lain kali kalo mau pergi jauh harus prepare lebih awal! Dingin-dingin perut kosong..enggak enak banget. Untung aja, jam setengah sepuluh, kita transit dulu di rumah makan. Hm..Alhamdulillah..sikat habis..prasmanannya!

 Kalo perut kenyang hati pun senang! Bandingin deh foto Ayah Nisrin yang di bus sama yang baru selesai makan.. Hhe...beda kan?!

Selesai makan..kita foto foto dulu... Belum nyampe pangandaran, tapi dah dapet bonus view yang keren. sayangnya..bunda nisrin kurang jago jeprat jepret nih.

 (view di restoran)
(view depan restoran)

 Oh ya..yang serunya lagi, di restoran tempat kita makan, banyak kelinci yang bebas berkeliaran. Bagi orang yang terlalu higienis, mereka malah jijik lihatnya. Kalo Bunda dan Nisrin sih malah ngejar-ngejar itu kelinci buat dikasih batang sosin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar