Pena Project

Pena Project ini programnya adalah saling berkirim surat. Menulis surat dengan manual (tulis tangan) tapi dikirim via email atau whatsapp.

Kenapa aku bikin project ini?

Dulu, aku punya 2 sahabat pena, dari surabaya dan semarang. Tapi terhenti. Nah... sekarang aku jadi pengen punya sahabat pena lagi.
Pas aku bilang ke bunda, bunda itu langsung excited gitu lho. 
Terus bunda ngusulin agar dibuat Project aja sekalian. Awalnya aku harap-harap cemas karena teman-teman seusiaku, pakainya WA, Line atau Instagram... (jadi "kayak" udah vukan jamannya lagi surat-suratan)
Tapi bunda bilang kalau aku sungguh-sungguh pasti bakal ketemu sama yang suka surat menyurat juga, istilahnya sih mestakung, semesta mendukung.

Aku diajarin gimana caranya bikin form (yang pake bit.ly-bit.ly ituuu 😁), habis itu bikin flyer pendaftaran, dan flyer-flyer lainnya.
Ternyata ada juga yang daftar 😍😙. Sekarang ada 20 orang yang daftar, segitu juga menurutku sudah banyak 😅.

Kalau mau daftar, masih bisa kok. Klik di sini

Nah... Sekarang untuk yang sudah daftar, silahkan memilih salah satu calon sahabat pena, di bawah ini....

























Kalau sudah memilih, silahkan hubungi rumahnisrin@gmail[dot]com
Untuk memberitahukan, siapa calon sahabat yang minati. Nanti akan kami beri tahu kontaknya...

Teknis:

1. Kamu memberitahu siapa calon sahabat yang kamu mau ke rumahnisrin@gmail[dot]com
Lalu, kami akan memberitahukan kontaknya lewat email-mu.

2. Buatlah surat dengan manual, lalu scan atau foto. Setelah itu kirimkan.
Tapi mungkin juga kamu akan mendapatkan surat dari sahabat pena lainnya 😃.

3. Sahabatmu juga akan membalas dengan cara yang sama... 😉


Terima kasih bagi yang sudah mendaftar. 

Yuk, kita saling berkirim surat! 😃😊

1 komentar:

  1. Kak Nisrin.... Ngehubungi ke rumahnisrin.com nya gmn?

    BalasHapus