5 Destinasi Mengagumkan di Hongkong

Saat liburan panjang, Hongkong menjadi salah satu sasaran yang pas bagi para wisatawan untuk menghabiskan waktu liburannya, bersama keluarga maupun pasangan. Di sini memang memiliki daya tarik tersendiri dari masing-masing destinasinya. Tak heran juga jika terdapat banyak maskapai penerbangan yang memiliki rute menuju Hongkong, salah satunya ialah Kalstar-aviation.

Mengenai harga tiket pesawat, Anda tidak perlu khawatir akan hal itu. Kini banyak sekali agen tiket online, dimana Anda akan mudah mengetahui informasi mengenai harga tiket pesawat.
Kembali mengenai Hongkong, banyak sekali destinasi mengagumkan yang menarik hati para wisatawan dari berbagai negara. Berikut destinasi-destinasi yang akan membuat Anda ingin segara berlibur ke sana.

Hongkong Disneyland

Destinasi yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang berlibur bersama keluarga, terutama anak-anak. Di sini terdapat berbagai wahana permainan dan juga pertunjukan yang sangat mengagumkan. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menikmati pesta kembang api yang biasanya diadakan di dekat kawasan istana Sleeping Beauty.

Hongkong Disneyland
Hongkong Disneyland (Sumber Gambar : klook.com)
Tidak heran, bukan? Meskipun tiket masuknya bisa dibilang mahal, tapi setiap tahunnya Hongkong Disneyland sangat penuh akan pengunjung. Sayang sekali jika Anda tidak menyempatkan untuk menikmati destinasi yang satu ini.

Stanley Beach

Stanley Beach merupakan salah satu destinasi yang menyajikan pemandangan yang cukup eksotis. Meski kawasan ini terkenal dengan pantai nelayan, yang mana terdapat banyak sekali perahu nelayan, tapi hal tersebut tidak mengurangi keeksotisan pantainya. Pasirnya yang putih dan airnya yang biru jernih menambah kesan indah pada pantai tersebut.

Hongkong Stanley Beach

Stanley Beach (Sumber Gambar : Mapio.net)
Selain pantainya, di area pantai juga terdapat Stanley Market yang cukup populer. Di sini Anda dapat menemukan berbagai macam barang dana aksesoris yang menarik. Bagi Anda yang menyukai shopping, terutama pakaian, tentu tempat ini adalah tempat yang cocok. Bahkan, banyak yang mengakui bahwa hanya Stanley Market yang menjual pakaian dengan berbagai ukuran, bahkan big size sekalipun.

Di Hongkong, Anda dapat menjumpai tempat yang mengagumkan sekaligus puncakter tinggi di Hongkong, dimana Anda dapat melihat pemandangan gedung pencakar langit dengan sangat jelas dari atas. Tempat ini dikenal dengan sebutan The Peak Victoria Hongkong.

Hongkong The Victoria Peak
The Victoria Peak (Sumber Gambar : grayline.com)
Tak sedikit wisatawan yang tertarik untuk menikmati malam di tempat ini. Lampu-lampu dari gedung-gedung kota terlihat begitu indah. Menjadikan tempat ini seakan menciptakan suasan aromantis. Sangat pas saat Anda datang kesini bersama pasangan.
Tidakhanyamenikmatipemandangan, namunAndajugabisaberkuliner di kawasan Peak Tower maupunberbelanja di The Peak Galleria. Sangatstrategis, bukan?

Repulse Bay and Beach
Ini dia pantai yang paling populer di Hongkong, yaitu Repulse Bay and Beach. Di sini Anda dapat menikmati keindahannya yang mengagumkan. Pesona eksotis yang menciptakan keharmonian sangat pas buat Anda menghabiskan waktu liburan bersama keluarga maupun pasangan. Pantai ini juga aman untuk anak-anak, karena ombaknya sangat tenang.

Hongkong Repulse Bay and Beach

Repulse Bay and Beach (Sumber Gambar : engelvoelkers.com)
Di sini, Anda juga dapat menyaksikan pemandangan arsitektur yang mengagumkan. Perpaduan antara arsitektur tradisional Cina dengan gaya arsitektur modern. Sayang sekali jika Anda melewati kemegahan destinasi yang satu ini.

Avenue of Star

Jika Anda berlibur ke Hongkong, baiknya Anda juga mengunjungi spot yang satu ini, yaitu Avenue Star. Destinasi ini merupakan sebuah balkon yang sangat populer di Hongkong. Di sini, selain Anda bisa menikmati pemandangan laut, tempat ini juga sangat pas untuk menikmati Symphony of Light, yaitu sebuah pertunjukan laser yang sangat mengagumkan di malam hari.

Hongkong Avenue of Star

Avenue of Star (Sumber Gambar : urban-outdoors.com)
Avenue of Star juga sering kali dipenuhi wisatawan yang menikmati udara di pagi hari sambil jogging, jalan santai, maupun nongkrong di kawasan balkon. Bahkan, di sini merupakan salah satu spot foto yang cukup menarik para pengunjung, apalagi di malam hari.

Itulah beberapa destinasi mengagumkan di Hongkong, yang pastinya akan membuat Anda betah berlibur di sini. Jadi, tunggu apalagi? Rencanakan liburan Anda dari sekarang.

2 komentar:

  1. selain melihat keindahan dari puncak, yang menarik dari the peak adalah tramnyaa, 45 derajat soalnya. bisa sok-sokan foto berdiri miring loh. tapi ga direkomendasikan ke the peak saat winter, ga keliatan apa-apa hahaha

    BalasHapus
  2. Kapan yaaa bisa kesitu hihii..
    Ada tmn dsana, pernah badai. Ngeri yaa klo cuacanya lagi ekstrim mah

    BalasHapus