Menjadi Blogger Jujur ala MeriskaPW

Sejak 2 tahun lalu, tampaknya popularitas istilah pencitraan semakin mencuat. Pencitraan kini tidak identik lagi dengan istilah di bidang gambar. Sekarang ini masyarakat mengenal pencitraan sebagai cara untuk memberikan definisi atau gambaran mengenai sosok atau kesan individu. Tidak ada yang negatif dari definisi ini, namun entah bagaimana awalnya, makna pencitraan kini menjadi sedikit negatif.

Menjadi blogger sebetulnya rentan sekali dengan pencitraan. Seakan-akan blogger akan berupaya untuk menampilkan sisi terbaiknya kepada publik. Sehingga munculla pencitraan blogger yang tampak kece. Hahaha...

Beda lagi dengan teman Saya, MeriskaPW. Bloggy Mom yang berdomisili di Sidoarjo ini, begitu apa adanya dalam menuangkan kata-kata dalam blognya, Mandi Kembang. 


Unik memang, memberi judul mandi kembang pada sebuah blog. Namun, yang Saya maknai, Mba MeriskaPW ini akan sangat nyaman ketika membuat tulisan di blognya. Tidak ada kesan ingin terlihat kece. Apa adanya saja. Seperti sedang mandi kembang... Hahaha... 

Yang Saya sukai dari blognya adalah, adanya rekaman perjalanan Mba Meriska ke kota-kota di Indonesia dan Review Produk Kecantikannya. 

Saya yang beberapa hari ke depan akan berkunjung ke Jogja, tak lupa untuk membaca artikel Mba Meriska tentang Jogja. Ada artikel mengenai tujuan wisata kuliner jogja dan tempat wisata keluarga. Dengan adanya tulisan dari Mba Meriska, Saya jadi tahu referensi tempat mana yang sebaiknya saya kunjungi dan tidak dikunjungi.

Saya yang sedang melakukan perawatan kulit berminyak dan sedang mencari alternatif sun block yang cocok, juga tidak melewatkan artikel-artikel beauty review nya Mba Meriska.

Setelah membaca artikel-artikelnya, Saya jadi tahu efek dari suatu produk tanpa harus mencoba semua produk terlebih dahulu. Hehehe.... lebih hemat biaya dan waktu kan...

Yuk, yang mau tau referensi travelling ke kota-kota di Indonesia dan Review Produk-produk kecantikan, langsung aja kunjungi blog Mandi Kembang milik Mba Meriska.

Terima Kasih pada grup BloggerPerempuan yang sudah memberikan sahabat baru pada Saya, terutama dalam dunia blogging.



3 komentar:

  1. saya berkunjung sebentar lagi ya

    BalasHapus
  2. Aku salah fokus ke gambar terakhir.. 1 minggu 1 cerita.. mbacanya sambil ngeja.. haha..


    Makasih mbak ulasannya, semoga menyenangkan jalan2 ke jogjanya.. :)

    BalasHapus
  3. Nama yang "beda" justru bikin kelihatan jujurnya ya, Mbak. :)

    BalasHapus