Referensi Tips dari Esti Sulistyawan

Setiap kali ada permasalahan kesehatan, pendidikan, fashion, resep atau informasi, googling sudah menjadi sesuatu yang diandalkan. Karena dengan googling, dalam hitungan sepersekian detik, informasi yang dicari langsung terkumpul. 

Teman Saya Esti Sulistyawan, bisa dibilang punya segudang tips. Dia menuliskannya di blog "My Love Note", ungkapan rasa dengan kata. Blogger yang satu ini berbagi aneka macam tips kesehatan, perawatan kecantikan, program kehamilan hingga ramuan. Ramuan? Iya... mulai dari manfaat kunir asem, hingga penyubur kandungan, menarik ya!




Bukan cuma itu... Mba Esti juga berbagi tips mengenai properti. Teman-teman bisa menemukan tips untuk melakukan pembelian properti maupun cara menjual properti. 

Di bagian Mari Belajar, Mba Esti juga mengulas beberapa biografi tokoh, dimana kita bisa belajar menjadi pribadi yang lebih baik. 

Karena Mba Esti termasuk blogger aktif, beliau juga kerap menginformasikan aneka event giveaway. Hari giniiii siapa sih yang gak suka event GA. 

Jadi... tunggu apa lagi? Mampir langsung ke blog Mba Esti ya... Design Blog nya clean chic minimalist, jadi gak bikin mata capek. Mangga... langsung cusss aja... 




2 komentar:

  1. Blog personal punya MBak Esti memamng penuh cita rasa dan label-nya sudah tertata dengan rapi ya

    BalasHapus
  2. Mba Esti sahabat blogger pada jaman pertama kali ngeblog..
    blognya kece dan banyak informasi disana :D

    BalasHapus