November Ceria...

      Selama ini Saya selalu menuliskan impian-impian saya di buku khusus. Seringkali, ketika ada impian yang terwujud Saya sudah lupa kalau Saya pernah menuliskannya di buku tersebut. :'D
Perlahan tapi pasti, Allah SWT mendengarkan do'a kita. Allah akan mengabulkan do'a kita di saat kita benar-benar memerlukannya. Segera dikabulkan, ditunda atau bahkan tidak dikabulkan, keputusan-Nya selalu menjadi yang terbaik untuk kita. :'D
     O, iya...ngomong-ngomong soal kegiatan Saya beberapa minggu ini, ada beberapa "project" baru. Hhe... satu belum selesai udah ada project lain... Beberapa "project" yang sedang saya kerjakan di samping kegiatan Housekeeping + Homeschooling Nisrin & Evelyn adalah:
1. Belajar Digi Scrapbooking... Satu layout jadi nya lammmaaa...masih belum mahir ber photoshop soalnya...
2. Belajar Aikido... Sangat berkomitmen untuk mempelajarinya, tapi berkali-kali kurang support dari keluarga.
3. Islamic Lapbook Template.... ini nih..yang sangat tertunda..
4. Online Shopping Web Yup..ini yang bisa dibilang paling menyita waktu...Saya gak punya basic IT, ngotot bikin web sendiri.. HHa... meski udah pake cms yang katanya gampang, tetep aja...gak gampang bikin modifikasi dan mengisi content nya... salute buat para webmaster...
5. English & Japanese Learning... hm..ini yang paling kelihatan kurang kemajuan. Saya gak rutin online di komunitas... cuma buka newsletter nya aja..
6. Sewing, harusnya saya mempelajarinya dengan serius sejak kecil ya... jadi sekarang udah bisa bikin macem-macem.
7. Writing: Latihan bikin Novel, progress nya... sudah dua bulan belum bertambah.. @.@
8. Waste Craft: Bungkus plastik kemasan makanan/minuman udah menumpuk... menunggu untuk saya olah.

Yup..kira-kira projects itu yang ingin segera saya rampungkan. Tapi ngatur waktunya belum mahir nih.. Di samping itu saya punya "mereka" yang membutuhkan perhatian yang banyak.
1. My Hubby: Hm...laki-laki adalah bayi seumur hidup... Sebenarnya suami Saya bukan suami yang rewel. Alhamdulillah, dia membolehkan saya untuk tidak masak setiap hari, membolehkan saya untuk tidak terlalu rajin membereskan rumah, membolehkan saya untuk tetap tinggal di rumah.. 100% SAHM (Stay at Home Mom)!!
2. Nisrin: Nisrin semakin aktif, dia punya energi yang cukup besar. Jadi harus disalurkan sebaik mungkin..
3. Evelyn: Evelyn sudah bisa membalikkan tubuhnya sendiri. Dari tengkurap ke terlentang. Sudah bisa merengek cari perhatian. Ketika Saya bermain dengan Nisrin di depannya, tiba-tiba saja dia mencibirkan mulutnya lalu merengek. Setelah didudukkan di pangkuan saya, dia langsung tertawa... Hebat Ei! (Red: Ei adalah panggilan untuk Evelyn)
4. The Cat: Hehe... meskipun awalnya suami Saya kurang suka dengan kucing, sekarang dia lebih toleran. Sekarang dia ngerti, kenapa saya sayang sama The Cat di rumah. Gimana gak sayang... mereka paling setia nemenin saya di rumah. Mereka selalu menampilkan wajah lucu nya, apapun yang saya lakukan terhadap mereka.
5. Me, My Self, and Chika: Pastinya..

Yup.. segitu dulu ceritanya ya... ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar