Stand Up Comedy a la Nisrin

Beberapa kali Saya menonton acara Stand Up Comedy Indonesia di STV-Kompas. Seru, menghibur, dan berwawasan. Lelucon yang disampaikan tidak seperti yang sedang trend di televisi--Parodi, Wayang Orang, Sitkom, dsb. Acara ini sekarang jadi alternatif hiburan bagi saya dan suami. 

"Kenapa di dompet para pria itu selalu ada foto istrinya? Karena...ketika ia sedang ada dalam masalah, ia akan segera membuka dompetnya.. 'Ini masalah yang lebih besar' ujarnya." 

Itu cerita yang bikin suami saya ketawa ketiwi..

Sedangkan saya:
"Ibu Saya selalu menasehati anaknya ketika akan tampil di depan umum: 'Nak..anggap saja orang-orang yang menontonmu itu adaah semut. sehingga keteganganmu akan hilang. Memang..nasihat itu sangat berhasil menghilangkan kegugupan dan ketegangan anaknya. Tapi.. tapi masalahnya... Ibu saya tak memperkirakan kalau anaknya harus membuat para semut ini tertawa... bagaimana cara membuat para semut tertawa...?"

Kekekekekkkk... Butet Kartaradjasa dan Indro langsung gak gik tuh... hehehe....

Kalau mau tau lawakan-lawakan lengkapnya cari aja di you tube ya....

Nah.. tadi pagi..Nisrin juga bikin lawakan khas Stand Up Comedy lho... Begini ceritanya:

Ayah: Chin... ada helikopter!! Kelihatan gak?!
Nisrin: Kelihatan yah!! 
...
Nisrin: Ugh! Ayah.. aku juga pengen naik helikopter!!
Ayah: Ya boleh... tapi Nisrin beli sendiri helikopternya atuh...
Nisrin: Ya.. gimana atuh...nanti ngeresekinnya susah....!

Wkwkwkwkwk...... asli.. gak kepikiran Nisrin bakal mikir kayak gitu.. XD
Sebenarnya..kalo dipikir pikir, anak-anak bakal paling jago bikin lawakan a la Stand Up Comedy... 
Hm...tinggal dipertahankan saja rasa humor dan kekanak-kanakannya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar