Perkembangan Bayi Kirei Usia 9 Bulan

Dulu, waktu Saya masih kecil, ada iklan layanan masyarakat, tepatnya dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan. Iklan itu menginformasikan tahap perkembangan bayi usia 9 Bulan. Bayi usia 9 Bulan, biasanya memasuki tahap belajar berdiri. 

Kirei... tanggal 3 Februari Kemarin, genap berusia 9 Bulan.. \(^.^)/
Alhamdulillah... sekarang sudah lebih luas area jelajahnya. Sekarang ini lagi senang-senangnya mapai-mapai perabotan dan dinding. Sering kami dapati ia berdiri tanpa berpegangan atau bersandar selama lebih dari 5 detik. Wooohooo...... You grow up so fast sweetie....

Fotonya gak bagus, dari BB soalnyaa... lagi males pegang kamera nih...
Selain itu, Kirei juga sudah lebih tanggap dengan beragam kosakata. Misalnya: Gendong, Duduk, Tidur, Berdiri, Makan, Minum, Buka Mulutnya.

Kirei juga lebih peka dengan kehadiran orang/objek di sekitarnya. Bila ada orang yang tidak dikenalnya, dia akan menyapanya dengan "Heh!! Heh!!". 

Dia juga sudah senang menarik, mengeluarkan aneka barang. Yang paling sering jadi korban adalah pakaian miliknya yang sudah saya lipat dan susun rapi... -.-"

Dalam hal kemampuan mengunyah, Kirei juga sudah bisa menggigit biskuit dan mengunyah makanan berbutir lembut dengan cukup baik. 

Melihat perkembangannya yang terus meningkat pesat, tentu membuat saya semakin tenang dan bahagia. ;)

1 komentar:

  1. Terkadang kita harus melepaskan seseorang yang kita sayangi........ Bukan kita tak lagi menyayanginya.....tapi karena dia lebih bahagia saat kita melepasnya ?
    http://goo.gl/OXKY6Q
    http://exl.me/oamla

    BalasHapus