Flash Recaps

Assalamu 'alaikum...... Hihihi..udah lama ya..Saya tidak menyapa para blogger.
Alhamdulillah...Kita bisa ketemu lagi di bulan puasa ini. Banyak hal yang sudah terjadi pastinya. Tapi Saya malah melewatkannya (Red: Tidak mengikuti posting terbaru sesama blogger maupun membuat posting baru di blog rumah nisrin).
Selain karena sibuk pindah rumah, ada insiden kerusakan PC, maklum PC Kami sudah berumur.. XD
Moment yang sebenarnya ingin saya rekam di blog ini cukup banyak, diantaranya:

  1. Evelyn sudah berusia 1 tahun, dan sedang rajin belajar jalan. \(^.^)/
  2. Nisrin sudah berusia 5 tahun, tapi Kami lupa. Hehe..parah..sampe 3 hari baru nyadarnya. Ini gara-gara Saya lupa bawa charger HP. Gak buka laptop (Biasanya tahu tanggal dari HP/Laptop). Dan karena masuk bulan Ramadhan, yang diinget cuma tanggal hijriahnya aja. Dan sampe sekarang Kami juga belum bilang pada Nisrin kalau dia sudah berulang tahun. 
  3. Nisrin ikut lomba mewarnai pada hari anak nasional lalu, dan berhasil meraih juara #3. Keren!! Sayang saya tidak ikut menemani, Neneknya Nisrin lupa bawa kamera, jadi gak punya foto-fotonya.
  4. Mengecat kamar baru! Hmm... pengen cerita, tapi udah hampir seminggu gak kelar-kelar. Jadi malu postingnya..
  5. Evelyn yang mulai jadi picky eater, dan maunya mimi ASI mulu. Jadi saya yang harus lebih doyan makan. Serasa masih menyusui bayi di bawah 6 bulan. Pusing deh, mikirin Evelyn yang gak mau makan. Dia gak suka bubur yang menempel di mulutnya. Nasi tim juga malas ngunyahnya. Buah yang biasanya doyan aja, dilepehin. Biskuit paling cuma habis setengahnya. Kurang suka kue bolu, puding, dll. Jadi tiap hari, Saya sediain macam-macam makanan dan kue. Jadi setidaknya dari masing-masing jenis masuk beberapa suap. Tapi satu yang paling doyan, kerupuk! Ugh..harus diumpetin tuh keler kerupuk. 
  6. Nisrin puasa ayakan dan bangga nya minta ampun.
  7. Nisrin tarawih 23 rakaat. XD
  8. Nisrin dan Jazzy, soulmate baru lho...
Hehe..padahal kalau semua moment tersebut di posting satu-satu, lumayan ya... XD

Yah...pokoknya gitu deh... selamat menunaikan ibadah puasa ya temans... ^.^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar