Lukisan Cat Air Nisrin

Ada blog yang menarik untuk diikuti. housing a forest. berisi ide-ide kegiatan seni yang unik, kreatif dan mudah dilakukan oleh anak-anak. 
Salah satunya adalah membuat lukisan cat air dengan background tulisan. Tadinya Saya mau membuat versi saya, Nisrin membuat versi Nisrin. Tapi...ketika Saya selesai membuat background dan gambarnya. Eh..malah diboikot sama Nisrin. Jadilah ini hasilnya:

Kemudian Nisrin membuat satu gambar lagi untuk Evelyn. "Bun, Aku mau bikin satu lagi buat dede ei. Kan ei belum bisa menggambar dan melukis sendiri." :'D

Di setiap hasil karya Nisrin, hampir selalu dibubuhi 'A+' sebagai Nilai atas hasil karyanya. XD
Dan yang ini hasil karya Nisrin yang orisinil. Tanpa campur tangan Saya sedikit pun.



Tadinya gambar-gambar tersebut sudah cukup berwarna warni. Tapi Nisrin terlalu anteng melukis, dan terussss aja menumpuk warna yang satu dengan yang lain. Yah.. gak apa-apa yang penting Nisrin enjoy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar