Busy Mom...

Adiknya Nisrin baru berusia hitungan hari...otomatis jadwal tidurnya belum teratur. @.@
Saya belum bisa beradaptasi dengan perubahan jam tidur. Ditambah lagi saya harus lebih semangat mengurus pekerjaan rumah tangga, mulai dari memasak, mencuci, membersihkan rumah, dan yang paling penting kegiatan homeschoolingnya Nisrin.

Setelah kegagalan di masa liburan, ditambah dengan masa adaptasi Saya menjadi ibu dari dua orang anak, kegiatan homeschooling Nisrin tambah berantakan. :'(

Di pagi hari, yang harusnya fit, justru sangat merasa tidak fit, karena jam tidur malam yang sangat berantakan.
Saya harus memaksakan diri untuk menyiapkan sarapan, dll.

Semangat..semangat!..

--argh.. evelyn sudah merengek lagi.. padahal baru sebentar saya log in di dunia maya--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar