Liburan Singkat Bersama Bapa Tua

Dua minggu setelah lebaran, kami mendapat kejutan dari keluarga Subang. Bapa Tua, adik bungsu Ayah Nisrin dan keluarga datang ke Cianjur!! Karena kedatangan mereka mendadak, jadi Kami juga tidak menyiapkan apapun. Baik itu suguhan maupun agenda kegiatan bersama.

Keluarga Subang, berangkat dari Pineapple Garden (Red: Nama Desanya keren ya... Hihihihi) ke Jakarta. Tadinya mau memboyong keluarga Jakarta untuk ikut serta ke Bandung. Taunya mereka berhalangan ikut. Di perjalanan menuju bandung, Kami saling berkomunikasi via Handphone, dan...diputuskanlah mereka belok ke Cianjur via tol Padalarang. Alhamdulillah, gak macet. Lucunya...Bapa Tua (Kakeknya Nisrin) yang sudah berusia 94 tahun, tidak tahu kalau akan singgah dulu ke Cianjur. Hihihihihi.... ditipu.

Sampai di Cianjur, Alhamdulillah... Bapa Tua cukup betah dan bisa tenang beristirahat hingga tertidur pulas. Keesokan harinya, Kami putuskan untuk berlibur singkat di kawasan wisata terdekat. Tidak lain, yaa The Jhon's Aquatic Resort yang ada di Cianjur. 

Keluarga Subang di depan The Jhon's Aquatic Resort Cianjur

Sebelumnya Kami sempat pesan kursi roda atau Mobil Golf untuk Bapa Tua, tapi sayang keduanya tidak ada. :(

Untunglah, Bapa Tua yang kondisi fisiknya sehat dan fit, mau diajak jalan-jalan sedikit. Sambil digandeng perlahan, Kami berhasil mencapai gazebo yang strategis untuk rehat dan dekat dengan area permainan. 

Kami tidak mencoba semua wahana permainan, Tapi yang paling berkesan adalah.... Bapa Tua mau diajak naik sepeda air!

Bapa Tua dan Ayah naik sepeda air

Wisatawan mancanegara, bahkan sempat menyampaikan apresiasi pada Ayah Nisrin yang masih berbakti pada orang tua dan mau mengajaknya berwisata. Semoga berkah ya Ayah... ^.^

Anggota keluarga Kami yang lain juga sangat menikmati liburan singkat ini. 

Giliran Ayah naik Flying Fox
Ateu Fasikha dan anak-anak main bola air
Berenang/main air di Kolam Anak
Sekitar pukul 13.00 Kami keluar dari area wisata, dan karena Kami sudah cukup lapar, Kami singgah di warung baso yang cukup terkenal di Cianjur, Bakso Senggol. Lagi-lagi Bapa Tua sangat menikmatinya. Alhamdulillah.....
Kalau anak-anak sih...gak usah ditanya, sudah pasti mereka senang makan bakso. :D

Setelah makan bakso dan shalat dzuhur, Keluarga Subang pun pamit pulang. Hmmm.... what a wonderful short holiday. Singkat, tapi begitu berkesan. Kapan lagi bisa ngajak Bapa Tua jalan-jalan, melihat ekspresinya yang tersenyum bahagia, itu sangat membuat Kami terharu bahagia.

Hingga saat ini, jika Kami melihat-lihat foto yang hanya sedikit, karena kami terlalu asyik bermain, ada perasaan rindu, bahagia dan haru yang membuncah.

Allah... berkahi usia Kami semua, Sayangi Orang Tua Kami, Kumpulkan Kami kembali di akhirat dalam naungan Ridha-Mu. Aamiin.

^.^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar